Rumput dan Gulma

Bahwa kehendak pandangan, oleh dan besar, masih dipegang, bahkan dalam apa yang disebut pengendalian hama biologis, sekarang disebut 'manajemen kutu terpadu'. Gulma (dan bug) masih, oleh dan besar, yang dikenal sebagai hama, bukan sebagai tanaman atau makhluk dengan fungsi, tujuan, MESKIPUN TEORI BERHUBUNGAN DENGAN EVOLUTION! Karena saya bukan seorang entomolog Kami akan tetap dengan contoh gulma. Namun, prinsip yang sama, saya yakin, akan berlaku untuk insectmanagement.

Ketika itu telah sadar, daripada menempatkan gulma atas dinding untuk chooks untuk makan mereka setelah saya menarik mereka ke atas, saya mulai melihat pada ini 'gulma' sebagai FRIENDS yang telah ada untuk membantu saya mengembalikan tanah.


Aku menyadari aku bisa menggunakan sheafs dari berhenti (rumput) serat, setelah saya meletakkan mereka di samping orang lain, untuk membentuk satu massa terus menerus dari jerami, membuat anyaman dan penutup untuk tanah terhadap sinar matahari yang keras, atau tanah-smashing dampak hujan, sekarang populer sebagai mulsa. Untuk cara menanam tanaman sedap malam mencegah gulma dari tumbuh lagi, semua harus saya lakukan adalah untuk menyingkirkan tanah dari akar dan mengekspos mereka untuk matahari untuk memastikan bahwa mereka akan mengering.

Perlahan-lahan mulai menjadi jelas dalam pendapat saya bahwa, semakin gulma saya telah terbentuk, semakin anyaman saya akan memiliki kemampuan untuk membuat dan begitu, bahwa lebih baik dan lebih besar gulma ini akan tumbuh (dan sehat), semakin baik tanah akan off dalam jangka panjang.

usaha mental saya untuk menahan kekesalan saya mengalami lunas. Sejak saat itu, seperti yang saya katakan sebelumnya, pemahaman saya tentang tanaman dan tanah-biologi menjadi salah satu pengalaman Eureka yang sedang berlangsung. Saya telah mengembangkan juga menyadari bahwa gulma dikenal sebagai 'penjajah'; tanaman hidup, seperti alternatif manusia mereka, yang mempersiapkan individu cara untuk mengikuti kemudian.

Dalam kasus gulma, penjajah pertama biasanya rumput, 'hanya' memegang tanah dengan satu sama lain dan ketika dibiarkan tumbuh, membentuk sheafs (besar) dari serat. Titik penting adalah untuk tidak membasmi mereka, tetapi untuk, jika mungkin, sebanyak mungkin, mendorong berlebihan dan produktif kapasitas tumbuh-serat dan, pada waktu yang tepat, menerapkan serat ini sebagai anyaman pelindung. Setelah anyaman berada dan teratur (pagi) penyiraman dilakukan, mikroba tanah-kegiatan benar-benar dapat melepas cara menanam bunga anggrek di pohon rooting dan lebih dalam dan tanaman berbunga berdaun lebih luas (dan 'gulma') biasanya mengikuti.

Pertama, anyaman dari gulma membuat waterretention mungkin pada tanah-permukaan, permukaan sebelumnya dan torturously terkena sinar matahari; manfaat untuk mulsa. Mayoritas mudah diamati adalah jamur abu-abu-putih developping di rumput-anyaman; bug kemudian kecil yang mulai mengunyah anyaman dan meninggalkan kotoran mereka.

Apa yang terutama saya ingat mengamati, setelah beberapa bulan dan musim penyiangan dan menerapkan gulma ditarik-up sebagai penutup tanah, adalah koleksi dari peristiwa di generasi berikutnya rumput.

Sebuah single mungkin terutama 'berpikir' (panik), bahwa, ketika solide yang diperbolehkan untuk meningkatkan (dan biji), mereka akan mengambil alih seluruh taman. Tidak begitu; tidak selalu begitu.

Ketika sheafs rumput, sebelum atau setelah penyemaian produktif, terus berhenti dan tidak dibawa pergi tapi langsung digunakan sebagai, anyaman akhirnya akan jadi memperkaya kotoran dan meningkatkan keragaman organisme di tanah-tingkat sedemikian rupa, yang benih rumput dalam waktu menjadi dimakan ke atas oleh banyak tanah-bug, -grubs, -insects dan apa kemungkinan lain yang tumbuh di bawah naungan sheafs.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Rumput dan Gulma"

Post a Comment